Rossi Hibur Rekan Timnya Vinales Yang Sedih! Gak kaya Lorenzo?

BINJAIPOS.COM-  Valentino Rossi memberikan semangat kepada rekan satu timnya Maverick Vinales yang mengalami nasib buruk di MotoGP Ceko, Minggu 05 Agustus 2018. Ketika itu Vinales gagal melanjutkan balapan akibat terjatuh di lap-lap awal.

 

Tidak ada salahnya Rossi menghibur Vinales karena sesama rekan satu tim memang harus saling mendukung. The Doctor coba memberikan semangat pada Vinales dengan mengatakan bahawa rider Spanyol itu masih mempunyai mental yang kuat.

 

“Saya rasa Maverick Vinales adalah pebalap yang sangat kuat, namun dia saat ini ada pada situasi yang tidak diduga banyak orang. Setiap orang ingin bergabung dengan Yamaha dan memenagkan kejuaraan dunia dengan motor yang kompetitif” ungkap Rossi, seperti yang di lansir CNN Indonesia.com.

 

“Saat ini Motor Yamaha kurang kompetitif bila dibandingkan Honda atau Ducati. Dia harus lebih tenang. Karena saya yakin bila kondisi motor lebih baik, Vinales juga bisa bertarung untuk meraih kemenangan” tambah Rossi, seprti yang dilansir CNN Indonesia.com.

 

Memiliki teman satu tim seperti Vinales, sepertinya membuat Rossi merasa nyaman. Keduanya juga sama-sama saling menunjukan sikap respect, baik di dalam atau di luar lintas. Tentu saja kondisi ini berbeda dengan situasi di Yamaha sebelum musim 2017.

 

Ketika itu duet Rossi dan Lorenzo justru membuat jurang pemisah di internal Yamaha. Puncaknya ketika MotoGp musim 2015, rivalitas Rossi vs Lorenzo benar -benar meledak Rossi  bahkan menunding Lorenzo bermain sabun dengan Marquez untuk menjegal dirinya menjadi juara dunia.

 

Namun kini hubungan Rossi dengan Lorenzo semakin membaik di depan kamera, meskipun hal itu belum benar-benar bisa dibuktikan saat keduanya menjalani kehidupan sehari-hari. Inilah hinggar-bingar MotoGP, ynag membuat ajang balap ini semakin menarik diikuti.

Motogp, Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *