Marquez Tak anggap Rossi Saingan Berarti Jelang MotoGP Austria

BINJAIPOS.COM- Pembalap Honda asal Spanyol, Marc Marquez, tak menganggap Valentino Rossi sebagai ancaman jelang MotoGP Austria yang di gelar Minggu (12/8/18). Baginya, dua Ducati Adalah favorit juara di Sirkuit Red Bull Ring nanti.

 

Pekan lalu Marquez terlempar ke posisi ketiga balapan di Brno, di kalahkan dua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo. Beruntung Marquez memperlebar jarak di klasemen menjadi 181 poin atau 49 poin lebih unggul dari rival terdekatnya, Valentino Rossi.

 

Dan menjelang MotoGP Austria yang akan berlangsung pada akhir pekan nanti, pembalap 25 tahun itu harus menghadapi tantangan kuat dari duo Ducati. Meski memimpin klasemen, Marquez mengaku Dovizioso dan Lorenzo akan lebih diunggulkan di balapan nanti.

 

“Austria merupakan jalur lainnya dimana Dovizioso dan Lorenzo menunjukan kekuatannya, tetapi kami juga kuat di sana tahun lalu jadi kami akan melihat apakah akan kalah lagi di tikungan terakhir,” ujar Marquez dilansir Crash.net.

 

“Kami akan mencoba menjadi yang tercepat dari awal pekan dan bertarung untuk yang terdepan,” Lanjutnya.

 

“Sebenarnya, ini akan menjadi yang kedua kali tahun ini bagi saya lintas itu, setelah pengalam yang luar biasa yang kami alami saat tes toro Rosso F1 pada bulan Juni lalu,” Tutur Marquez yang pernah menjajal¬† mobil Red Bull untuk balapan F1 di Austria.

 

Marquez telah mengantongi lima kemenangan balapan MotoGP dan tiga hasil podium tembahan sejauh ini di 2018, sayangnya ia harus kalah di MotoGP Argentina dan Italia.

Motogp, Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *