Hanya di Resto Ini, Lemak Pada Bebek di Hilangkan Dulu, Baru di Goreng. Rasanya Manyus !

BINJAIPOS.COMĀ Bebek panggang satu ini tergolong istimewah. Bukan saja karena rasanya yang lezat, tetapi cara memasaknya juga berbeda sehingga daging bebeknya terasa empuk dan bebas lemak.

Selain itu, cara penyajian bebek panggang juga berbeda, sehingga bebek panggang terlihat cantik dan menggoda lidah.

“Bebek memang beda dengan ayam, proses memasaknya pun lebih lama bebek, terutama jika ingin menghasilkan daging bebek yang empuk,” ujarnya Chef Burgundy Dine & Wine, Lili Sujari belum lama ini.

Di Burgundy Dine & Wine, kata lili, daging bebek dihilangkan dulu lemaknya. Kemudian Juicy pada daging bebek pun diambil untuk dijadikan saus pelengkap bebek panggang saat dihidangkan. Setelah itu, barulah daging bebek dipanggang.

Sementara saat dihidangkan, daging bebek panggang diberi saus istimewah yang mana di antara bahannya menggunakan Juicy dari daging bebek. Rasanya pun semakin lezat dan sempurna setelah di lengkapi dengan kentang crispy.

“Kentangnya sama kayak kroket ya, kami lumuri tepung panir lalu digoreng dalam minyak panas. Biar menarik, kami bentuk seperti jambu air,” kata Lili. Kentang crispy ini terasa renyah diluar dan lembut didalam.

Kuliner

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *