Dari Alaska Hingga Bali, Inilah 4 Penginapan yang Mempunyai Pemandangan Alam Terbaik di Dunia

BINJAIPOS.COM Saat travelling, penginapan adalah satu hal yang wajib dipertimbangkan matang-matang.

Selain harus memikirkan kenyamanan dan tarif, pemandangan penginapan juga harus jadi pertimbangan tersendiri untuk beberapa traveller.

Beberapa penginapan di dunia ini memberikan pemandangan alias view yang keren yang bisa di nikmati langsung dari jendela kamar. Kali ini BINJAIPOS.COM telah merangkum empat penginapan yang memiliki pemandangan atau view terbaik didunia dari laman This Is Insider.

1. Capella Ubud (Ubud,BALI)

Tempat ini baru di buka pada Juli 2018 kemarin, Capella Ubud memberikan kesempatan bagi tamunya untuk menyatu dengan alam Bali.

Terletak di antara hutan tropis Ubud, sawah, dan Sungai Wos, kamar yang di tempati akan menyuguhkan pengalaman yang tiada duanya. Selama proses konstruksi penginapan, tidak ada pohon yang boleh di tebang. Inilah yang membuat Capella Ubud seperti Resort tersembunyi.

“Saya suka gagasan pembangunan resort berbasis perkemahan yang pada dasarnya menghilang ke hutan hujan,” kata Bill Bensley, arsitek di balik Capella Ubud, kepada Robb Report.

Penginapan ini menawarkan kamar mandi indoor dan outdoor, serta area lounge yang luas untuk beristirahat dan bersantai.

2.Hotel Excelsior (Dubrovnik, Kroasia)

Hotel Excelsior bekas villa kerajaan tahun 1913, penginapan ini memiliki lebih dari 150 kamar. Ada pemandangan Laut Adriatik dan Kota Tua UNESCO Dubrovnik yang bisa dinikmati dari kawasan hotel.

Hotel Excelsior juga pernah menjadi tuan rumah bagi tamu kerajaan dan selebriti. Menurut Architectural Digest, Hotel Excelsior juga menjadi tempat menginap para pemain serial Game of  Trhones.

3. Rocky Hills Retreat (Tasmania, Australia)

Penginapan mewah ini membuat para tamu menyatu dengan lingkungan sekitarnya. Latar belakang hotel ini adalah semak Tasmania yang sangat indah dan menakjubkan.

Bagian terbaik dari hotel ini terdapat di dek luar yaitu tamu akan menemukan bak mandi pinus Houn yang dibuat khusus untuk berendam.

Rocky Hills Retreat juga merupakan tempat yang tepat bagi mereka yang ingin melenturkan kemampuan artistik mereka.

“Ada studio seni yang lengkap sekitar 300 meter di dekatnya, disana para tamu dapat ikut menggambar,melukis,memahat karyanya sendiri,” menurut Discovery Tasmania.

4. Sheldon Chalet (Talkeetna, Alaska)

Jauh diatas Denali’s Ruth Glacier, pengunjung hanya dapat mengakses Sheldon Chalet dengan helikopter. Setelah berada disana, Sheldon Chalet menjadi lokasi terbaik untuk melihat Aurora Boeralis bahkan langsung dari tempat tidur.

Ada panorama indah di sekitar dan tempat tidur gantung untuk bersantai.

“Pondok itu terletak 6.000 kaki atau 1.828 meter diatas permukaan laut, di atas singkapan granit dan ditengah amfiteater salju yang membentang seluas 35 mil persegi atau 90 ribu meter persegi.”

“Serta menawarkan pemandangan lepas dari puncak Denali- gunung tertinggi di Amerika Utara – yang berjarak 10 mil atau 16 kilometer arah barat laut,” menurut Conde Nast Traveler.

Wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *