Bos Yamaha: Maverick Vinales Fit Untuk Balapan Di GP Austria

BINJAIPOS.COM- Bos Yamaha, Massimo meregalli menyambut positif balapan MotoGP ke-11 akhir pekan ini yang akan digelar di sirkuit Red Bull Ring, Austria. Ia siap melupakan kegagalan di Brno dan berharap mendapat hasil yang lebih positif pada balapan akhir pekan ini di Austria.

Yamaha gagal meraih hasil maksimum pada perlombaan di GP Brno Republik Ceko akhir kemarin. Pembalap mereka, Valentino Rossi gagal naik podium dan hanya berhasil mengamankan tempat keempat, sedangkan rekan satu timnya, Maverick Vinales, justru harus menelan pil pahit karena gagal finish setelah terlibat kecelakaan beruntun di awal perlombaan.

Berbicara mengenai pembalapnya, Maverick Vinales yang mengalami kecelakaan beruntun dengan pembalap KTM Bradley Smith dan Wildcard Honda Stefan Bradl, hingga mengalami cedera bahu, Meregalli mengatakan bahwa pembalap Spanyol itu siap untuk kembali ke lintasan pada balapan akhir pekan ini.

“Setelah balapan dan tes di Brno, kami langsung menuju Austria untuk mengikuti balapan satu-satunya di Eropa tahun ini,” Kata Meregalli kepada situs akun resmi Yamaha, Kamis (9/8).

“Kami senang dapat dipersatukan kembali dengan Maverick, setelah dirinya tak dapat mengikuti tes Brno. Untungnya, dia merasa lebih baik sekarang, jadi seluruh tim akan dapat memberikannya 100% lagi sebagai satu kesatuan, seperti biasanya,” terangnya.

“Vales dan tim telah bekerja keras dalam balapan dan tes di Republik Ceko dan kami memiliki tujuan untuk menggunakan data baru kami untuk mendapatkan keuntungan di Red Bull Ring.

“Spielberg adalah trek yang sangat bagus, sehingga tim sangat menantikannya. Meskipun tata letak treknya tidak sesuai dengan kekuatan utama motor kami, tapi kami yakin akan ikut dalam pertarungan,” pungkasnya.

Motogp, Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *