BINJAIPOS.COM Billy Syahputra diketahui selama setahun belakangan ini sudah dua kali masuk rumah sakit.

Terakhir kali sakit,Billy Syahputra harus menginap di rumah sakit karena penyakit pada tenggorokannya.

Ia berujar terkahir kali sakit, sebulan yang lalu, karena gorengan dan es, dirinya harus dirawat di rumah sakit.

“Kemarin sudah ngerasain sendiri sakitnya kayak gimana orang lagi sehat-sehat tiba-tiba minum es dan gorengan,” ucapnya Billy Syahputra.

Hilda Vitria, Kekasih Billy Syahputra juga menyebut kalau adik dari Almarhum Olga Syahputra tersebut adalah type yang keras kepala jika menyangkut masalah kesehatan.

“Bandel sih nggak, cuman kayak anak kecil dibilangnya kalau aku sudah ngomel dia nyengir gitu. Ntar sudah sakit’aku sakit bi, ini sakit, itu sakit. Nah uda dia tuh emang suka banget liat aku marah-marah,” jelas Hilda Vitria menimpali.

Perempuan yang kini sedang menjalani proses hukum dengan Kriss Hatta tersebut juga mengatakan dirinya tidak pernah menyuruh Billy untuk melaporkan kesehatannya padanya.

“Nggak sih, Aku nggak nyuruh dia lapor cuman kalau dia sakit, aku cuman bilang aja ‘kamu rasain aja sendiri’ uda selesai,” ujarnya sembari memelototi Billy Syahputra yang sedang berada disampingnya.

Ditanya tentang kemungkinan ia akan mengidap penyakit yang sama dengan Almarhum Olga Syahputra, Billy seakan dengan mata melotot terlihat bingung menerka apa yang ia katakan.

“Serem amat pertanyaannya,” imbuhnya.

“Kalo versi mama sama kakakku, kalo misalnya bang Billy sudah capek jangan terlalu ngoyo untuk ambil acara terus,” tambahnya.

“Gue mikir nih gue sih bukannya ngebalikin omongan, Gue mikir ‘wah kalo misalnya gue nggak kerja yang bayar kreditan siapa’ makannya gue kerja terus,” tandasnya sembari tertawa kecil.

Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *