Akhirnya Rossi Bisa Hancurkan Marquez, Yamaha Siapkan Senjata Tambahan YZR-M1! Yakin?

BINJAIPOS.COM- Pembalap  dari tim pabrikan Movistar Yamaha, Valentino Rossi musim ini memang belum mampu kembali meraih hasil balapan yang benar-benar impresif. Pembalap 39 tahun tersebut saat ini hanya mampu naik kepodium juara ke tiga, dan belum satu kalipun sukses di podium pertama. Namun bukan berarti capaian tersebut benar-benar buruk, buktinya adalah the doctor untuk sementara sukses berada di posisi ke dua kelasmen pembalap sementara, di belakang Marc Marquez yang unggul 41 poin.

 

Dan pada balapan akhur pekan lalu, di sirkuit MotoGP assen pembalap utama dari tim pabrikan Yamaha itu sebenarnya punya peluang untuk dapat meraih podium pertama. Namun lagi-lagi karena ketatnya balapan dan sedikit melebarnya motor di saat balapn akan berakhir, mimpi untuk mampu meraih podium di musim ini hancur begitu saja.

 

Melihat bagaimana peforma dari pembalap andalannya di musimm ini, tim pabrikan Garputala asal Jepang tersebut bergerak cepat untuk dapat mengatasi masalah-masalah yang di hadapi Rossi sepanjang musimini, dengan sudah mempersiapkan beberapa tambahan komponen untuk membuat motor YZR-M1 jauh lebih baik di balapan selanjutnya.

 

“Valentino (Rossi) tiga kali naik podium, ini sangat positif. Di Barcelona, kami memiliki tes yang bagus. Untuk tes Brno, kami mengahrapkan  peningkatkan  dari Yamaha. Juga akan ada tesb pribadi di Misano pad pertengahan Agustus. Jika kami tidak menerima komponen baru untuk Brno, kami bisa melangsungkan tes di Misano dengan lancar,” Ujar Meregalli seperti dilansir dari Speedweek.com (7/7/18).

 

Tentu sangat menarik untuk kembali di saksikan pada balapan selanjutnya, mampukah para pembalap dari masing-masing tim kembali menampilkan aksi-aksi hebat seperti di balapan MotoGP Assen, Belanda. Tentu pembalap dari pabrikan juga tidak bisa menganggap enteng para pesaing dari tim satelit yang di musim ini kembali mampu menebar ancaman.

Motogp, Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *